oleh

1 Pasien PDP Di Barru Dinyatakan Negatif , 1 ODP

-Berita-530 views
Media Sosial

BARRU POS–Satu orang pasien di Barru yang masuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan negatif terjangkit Coronavirus Disease atau yang dikenal dengan Covid-19 dinyatakan sehat dan negatif virus Corona.

Baca Juga:  Komunitas Kenapa Ko Lari Zona Barru Membagikan Sembako

Setelah hasil pemeriksaan laboratorium atau Swab Testnya keluar dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar menyatakan negatif, Kata Kepala Rumah Sakit Umum Barru Dr Nikmah.

Baca Juga:  KPU RI: Jokowi Unggul 21 Provinsi dan Prabowo Unggul 13 Provinsi

Ia menjelaska pasien tersebut awalnya masuk Rumah Sakit dalam kondisi demam, mengigil dan batuk sehingga dilakukan rapid tes.

Ditambahkan Mantan Kadis Kesehatan tersebut namun pasien harus dilakukan pemeriksaan ulang dan hasil swab menyatakan negatif.

Baca Juga:  VIDEO: Suardi Saleh dan Hasnah Syam Kunjungi Dapur Umum Covid-19

“InshaAllah pasien tersebut sudah akan keluar dari rumah sakit tetapi terlebih dahulu kita akan bicarakan dengan pihak keluargannya apa menjemput langsung atau diantar langsung,”ujarnya.

Sementara Jubir Penanganan Covid Dr Amiz Rivai mengatakan, kini masuk 1 orang lagi ODP karena pasien tersebut

Baca Juga:  Sosok Muda, Mudassir Dinilai Layak Berpasangan Suardi Saleh di Pilkada 2020

Pasien selama di rawat di Rumah Sakit tidak pernah ditenggarai pasien positif tetapi dibaru dicari penyakitnya sehingga harus dirawat.

“Alhamdulillah hasilnya sudah dinyatakan negatif namun mereka tetap akan kita sarangkan tetap tinggal dirumah saja,”harapnya.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed