oleh

10 Hari Operasi Zebra, Satlantas Polres Barru Tilang 236 Pelanggar Lalu-Lintas

-Berita-653 views
Media Sosial

BARRU POS-–Ratusan unit kendaraan bermotor terjaring satuan lalulintas (satlantas) Polres Kabupaten Barru dalam operasi Zebra 2019 sejak dimulai secara serentak sejak 23 Oktober 219 sampai 5 November 2019.

Kasat Lantas AKP Mariana kepada media ini menuturkan pelanggaran yang terjadi selama 10 Operasi Zebra berpariasi dari yang tidak menggunakan helem hingga tidak membawa surat –surat.

Baca Juga:  Tahun 2020, Rusdin Tompo Kembali Menerbitkan Buku Puisi Bertema Anak
Baca Juga:  KPK Tetapkan Bupati Solok Selatan Sebagai Tersangka Pengadaan Barang dan Jasa Dinas PU
Baca Juga:  AJI Jakarta: Media Perhatikan Keselamatan Jurnalis Saat Liputan Kasus Covid-19

“Pelanggaran yang di langgar oleh pengguna jalan ada yang Tanpa helm, Tanpa SIM dan STNK, tanpa plat,me lawan arus, pengendara bawah umur, menggunakan Hendpone saat mengendarai, dan Tidak menggunakan sabuk pengaman ( safety belt).”tuturnya AKP Mariana, Jumat (01/01/2019).

Dari hasil operasi selama sepuluh hari ini setidaknya ada 236 kasus pelanggaran sudah di tilang.” tuturnya

AKP Mariana saat melakukan sosialisasi bersama Mahasiswa Unhas sementara melakukan partek di RSU Barru, menghimbau kepada masyarakat Barru atau pengguna jalan agar sebelum mengendarai kendaraan baik Sepeda motor, Roda empat atau lebih terlebih dahulu memeriksa kelengkapan surat-surat dan memperhatikan perlengkapan kendaraan serta tidak mengijinkan pada anak di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed