oleh

10 Pendaftar Kembalikan Formulir di PKB Barru Untuk Pilkada 2020

-Berita-786 views
Media Sosial

BARRU POS–Sepuluh pendaftar dalam penjaringan calon bupati Barru, Provinsi Sulawesi Selatan telah mengembalikan berkas pendaftaran.

Sekretaris Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Kasmiah Ali, Kamis (31/10/2019), mengatakan hingga batas akhir pengembalian formulir pendaftaran sudah ada sepuluh orang yang mengembalikan formulir di PKB.

Para kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran tersebut, kata Kasmia Ali, berasal dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  Soal Proses Hukum Dua Tersangka Penyiram Novel, Presiden Minta Kawal Bersama
Baca Juga:  63 Anggota Polres Pangkep Naik Pangkat, Kapolres Ucapkan Selamat
Baca Juga:  Sekwan Barru Sebar 700 Undangan Jelang Pelantikan 25 Anggota DPRD Barru

Sepuluh pendaftar itu selanjutnya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan, kemudian mereka juga akan menjalani survei lapangan untuk mengetahui tingkat elektabilitas masing-masing calon yang mendaftar ke PKB.

Kandidat yang akan mereka usung ini nantinya, kata Kasmia Ali, adalah mereka yang dinyatakan lulus seleksi, sedangkan penentuannya akan menunggu petunjuk dari DPP PKB.

Dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, PKB yang memperoleh lima kursi di DPRD daerah ini, cukup mengusung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Barru.

Dari sepuluh orang kandidat yang mendaftarkan diri ke tim seleksi penjaringan DPC PKB Barru ini, ujar Kasmia Ali, diketahui semuanya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati,” jelasnya Kasmiah Ali.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed