oleh

Nama Bos PT Usaha Baru Mandiri, Grup Masuk Bursa Pilkada Barru 2020

-Berita-2.641 views
Media Sosial

Barru Pos–Kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Barru, yang dijadwalkan 2020 mendatang diprediksi bakal diramaikan sejumlah nama lintas sektoral dengan latar belakang yang beragam.

Salah satunya yang mencuat adalah Haji Karim, yang sukes di bidang usaha yang saat ini sebagai Pemimpin PT Usaha Baru Mandir (UBM) grup. Pria kelahiran Barru ini juga kerap terpantau aktif pada sejumlah kegiatan sosial ekonomi dengan membantu beberapa elemen masyarakat.

Survei dia media sosial maupun dikalagan warga Barru, di perbincangan oleh kalangan masyarakat, nama Haji Karim sudah mulai mengemuka beberapa waktu terakhir sebagai Calon kuat pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

Kendati demikian, pria dengan sapaan akrab ‘Pak Karim tersebut belum terlalu memikirkan terlalu jauh perihal kans untuk ikut berkontestasi pada pemilihan Bupati Barru periode 2020-2025.

“Namun jika nantinya publik Barru menginginkan saya ikut dalam kontestasi, tentu saja saya sebagai putra daerah akan siap sebagai bentuk pengabdian untuk Tanah Leluhur. Tetapi tentunya kondisi ini penuh dengan dinamika, saya pastinya akan adaptif,” katanya saat dikonfirmasi via telpon, beberapa waktu lalu.

Saat disinggung kesiapan sebagai bupati atau wakil bupati, cocok berpesangan dengannya? Haji Karim kita akan selalu mengikuti perkembangan politik termasuk hasil survei kredibel yang kita dilakukan kompeten kedepan dulu.

“Ini politik adinda, semua masih bisa berubah dalam hitungan menit bahkan. Yang paling penting, kita harus melihat keinginan publik Barru dan paham pemimpin seperti apa yang mereka butuhkan,” papar Haji Karim.

Sebagai informasi, sejumlah nama lainnya yang mencuat bakal meramaikan kontestasi Pilkada Barru tahun depan mulai dari Ketua Gerindra Barru Andi Amin, Ketua PKB Barru Aksam Kasim, Ketua Partai Nasdem Barru Suardi Saleh, selakh petahana, mantan calon wakil Bupati Barru tahun 2016 Adhan Arman, manta calon wakil Bupati Barru tahun 2016, Anggota DPRD Papua Haji Asri Anjang, Ketua Al-Gazali Barru Kamaruddin Hasan, Andi Abustan Kadis Pendidikan Barru.

Baca Juga:  KPU RI, Putuskan Akbar Faisal dan Syahrul Yasim Limpo Gagal, Hasnah Syam Lolos ke DPR RI

Tim Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed