oleh

12 Kios di SPA Kuamang Ludes Terbakar

-Berita-1.615 views
Media Sosial

Barru Pos – 12 ruko di kawasan SPA Kuamang Kuning,Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Diponegoro, ludes terbakar Minggu (09/06) pagi. Peristiwa tersebut diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting) listrik.

Menurut salah seorang warga Jumawa ketika ia berlebaran kesana, kebakaran baru diketahui setelah asap hitam membumbung tinggi. Warga yang melihat amukan si jago merah tidak bisa berbuat banyak karena kondisi 12 ruko yang merupakan sebuah tempat sentralnya penjual

“Saya hari ini berlebaran ke kunang kuning lalu saya kemudian kaget karena jalan sudah tertutup asap. Teman saya kemudian lapor ke Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Pelepat untuk meminta pertolongan,” kata Jumawan.

Petugas damkar bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bungo yang datang ke lokasi kejadian kemudian berjibaku menjinakan si jago merah. Mereka langsung melokalisi api supaya tidak melebar ke permukiman warga sekitarnya.

Kebakaran tersebut sempat membuat warga panik, sehingga harus mengeluarkan barang barang nyaa. Warga yang saat itu berbelanja atau melintas di kawasan tersebut sontak memadati sekitar lokasi kebakaran.

Akibat kebakaran itu, kerugian hingga milyaran Rupiah Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas juga belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  JAKI: Mengajak Masyarakat Agar Bersatu Mencabut Undang-undang ITE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed