oleh

BAMS Society Indonesia ikut Event Time Attack

-Barru-837 views
Media Sosial

BARRU POS–BAMS SOCIETY INDONESIA Turut Serta Dalam Event Time Attack di Sirkuit Panggona Palu Sulawesi Tengah, Jum’at 18 Oktober 2019.

Iswan Junar, peserta dari Kabupaten Barru pada event ini sangat merasa senang telah berhasil meraih juara, ini sangat luar biasa, karena kami datang dari Kabupaten Barru dengan komposisi kendaraan yang sangat minim, tapi kami berhasil membawa nama tim serta kabupaten kami ke podium,” ucap Iswan Junar.

Selain itu, Bams Palu juga berhasil meraih podium tertinggi untuk kelas lokal Palu, Ashoe Junar peraih podium tertinggi menuturkan kalau ini adalah salah satu event yang sudah jadi target podium kami,” katanya.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Mudassir : Sama-Samaki Bangun Kampung Ta'
Baca Juga:  Satgas Penanganan C19 Barru bersama Bhabinkamtibmas Hentikan Acara Pernikahan Secara Persuasif dan Humanis

“Kami akan tetap memperbaiki kesalahan kesalahan kecil pada kendaraan kami yang terjadi pada saat event berlangsung, biar bisa lebih mantap lagi pada wvwnt berikutnya,” ungkapnya.

Ketua Bams Society Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Allah Swt, dan kepada seluruh team bamsocietyindonesia/bamsociety palu yang sudah mensupport dan membantu segala persiapan di Even Time Attack disircuit Panggona Palu.

Lanjut sehingga bisa menghasilkan hasil di kelasĀ  2000cc modified/ kls 1800cc std/ 1500cc std/ 1500cc std lokal palu, dan saya juga ucapkan banyak terima kepada by suport dan Sponsor Eneos Indonesia Salsamotor, CV Nebo Turatea Palu, Doctor Variasi Palu, Lembur Motor Engeneering, bengkel 3putra mamuju, lys 29, IMI sulteng.

Salah Satu Pimpinan Sponsor, dari Lembur Motor Enggeneering, Astaman Putra. juga menyampaikan kepada team Barru Pos.Bahwa ini adalah hasil kerja keras dari Team Bams Serta Sponsor.

Beberapa dari pembalap yang kami sponsori bisa meraih target yang membanggakan buat kami selaku sponsor, apalagi ini di laksanakan di luar provinsi sulsel, di sana banyak pembalap roda empat yang sangat hebat, tapi kami bisa menunjukkan kalau kami juga bisa bertarung di aspal dari Sirkuit Panggona Palu.

Laporan: Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed