oleh

2 Balon Bupati Barru di Prediksi Akan Berpasangan Petahana Pilkada 2020

-Berita-5.041 views
Media Sosial

BARRU POS—Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Barru digelar pada 2020. Beberapa Bakal Calon (Bacalon) Bupati sudah mulai mendaftarkan diri ke partai politik untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati Satu.

Berbagai upaya untuk mencerdaskan pemilih pun dilakukan oleh berbagai tim survei yang salah satunya melalui sosialisasi kepada masyarakat untuk menjadi Bupati Barru 2020-2024.

Baca Juga:  Warga dan Satgas TMMD 107 Lakukan Pengecatan Masjid
Baca Juga:  Presiden Rusia, Putin Pecat 2 Jenderal Polisi Terkait Dugaan Kriminalisasi Jurnalis
Baca Juga:  HUT RI Ke-74, Bupati Barru Berikan Penghargaan 25 Janda Veteran

Nama yang cukup banyak dukungan oleh masyarakat adalah Mudassir Hasri Hayat Gani, yang saat ini masih menjabat Tenaga Ahli Kementerian Sosial RI, di prediksi akan berpasangan Bupati Barru Suardi Saleh.

Salah satu masyarakat Iwan saat dikonfirmasi, Sabtu (10/11/2019) mengungkapkan, kalau Mudassir Hasri Hayat Gani memang layak untuk berpasangan Suardi Saleh.

“Kami yakin dengan berpasangan Suardi Saleh, dengan Mudassir Hasri Hayat akan menjadi lebih baik kedepannya,” ujar pria Iwan Pemuda Asal Kecamatan Mallusetasi.

Mudassir Hasri Hayat Gani, sendiri yang dikonfirmasi terkait dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai bacalon Bupati Barru, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi karena masyarakat mendukungnya,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Barru Nasruddin di prediksi akan berpasangan di Bupati Barru Suardi Saleh, selaku petahana, sosok Ir Nasruddi di kenal ramah beliua pernah jabat Kepala Dinas, hingga Sekda Barru sampai Wakil Bupati Barru.

Tim: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed