oleh

Dandim 1405/MLTS dan Kapolres Barru Hadiri Pembukaan Porseni PGRI Se-Sulsel

-Berita-642 views
Media Sosial

BARRU POS– Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- V Tahun 2019, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Willy Abdillah SH. S,Ik bersama Dandim 1405 Mallusetasi Letkol. Kav. Ali Syahputra Sregar, SH. MH, duduk berdampingan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M,SI bersama Ketua TP.PKK Barru drg Hj. Hasnah Syam Mars, Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin Abdul Muttalib M,Si di Lapangan Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, pada Kamis (21/11/2019).

Event besar yang yang mengangkat tema “Mengedepankan Sportivitas dan Kolektivitas Demi Soliditas PGRI”, itu juga tampak dihadiri Dan -Lantamal VI Makassar Laksamana TNI AL Harnako Jodi Pamungkas, Kajari Barru, Ardi Suriyanto SJ.MH, Ketua DPRD Barru Likman T, Cahyono Riza Adrianto, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Barru), Dr. H. Slamet, M.Hi (Ketua Pengadilan Agama Barru), Para Bupati/Wakil Bupati Se-Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris, M, Hum (Ketua PGRI Provinsi Sulsel), Dr. H. Abdul Halim Muharram (Ketua LPMP Sulsel), Dr. Ir. Abustan, M.Si (Plt. Sekda Barru), Dr. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag (Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Barru), Mayor Inf. Mustaan, S.IP (Pabung Kodim 1405/Mlts), para unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa, Ketua PGRI Kabupaten Se-Sulsel, Ketua Kontingen Se Sulsel.

Di acara itu juga bertindak sebagai pemimpin Upacara Andrias S.Sos (Dikpora Kab. Barru), Perwira Upacara Drs. Andi Jalil Mappeare (Dishub Kab. Barru), serta Peserta Upacara 24 Kontingen dari Kab/Kota Se Sulawesi Selatan.

Sekedar untuk diketahui bahwa pada Pukul 11.00 wita s.d 13.40 wita Rangkaian Pembukaan Porseni PGRI V diwarnai dengan Defile tiap tiap Kontingen yang diiringi oleh Marcimband Akademi Angkatan Laut/Atraksi, Pukul 14.21 wita Penyerahan Piala Bergilir Porseni PGRI oleh Bupati Wajo Kepada Bupati Barru.

Baca Juga:  Sidang Sengketa Pilpres di MK Akan Digelar 14 Juni 2019 Terbuka Untuk Umum

Dalam sambutannya Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi Ketua PGRI Prov. Sulsel atas penunjukan Kabupaten Barru sebagai tuan rumah yang merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Barru, karena dengan even ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi dan menjadi momen dalam mempererat tali persaudaraan bagi guru yang ada di Sulawesi Selatan, “Kegiatan porseni kali ini, kita harapkan dapat menjadi wadah apresiasi kreatifitas dan sportifitas bagi guru se Sulawesi Selatan”, Suardi Saleh.

Lebih lanjut Bupati Suardi Saleh bahwa,” Harapan kami agar Porseni PGRI Sulsel V 2019 di Kabupaten Barru kali ini dapat kita dukung dan sukseskan bersama, karena kesukesan Porseni PGRI V Tingkat Provinsi Sulsel ini adalah kesuksesan Guru se- Sulawesi Selatan, Selamat Datang para peserta Porseni PGRI Se-Sulsel di Bumi Hibridah Kabupaten Barru, semoga sukses pelaksanaan juga sukses prestasi”, pungkasnya.

Tim: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed