oleh

22 Mobil Antar Balon Wakil Bupati Kompol Aska Mappe ke Nasdem Barru

-Berita-742 views
Media Sosial

BARRU POS—Suasana Kabupaten Barru, Sabtu sore (16/11/2019), nampak semarak dengan kendaraan yang mengantarkan salah satu bakal calon wakil (balon) Bupati Barru, Kompol Aska Mappe.

Balon Wakil Bupati Barru periode 2020-2024 ini diantar 70 massa pendukungnya menggunakan kendaraan mobil, menuju ke Kantor Sekretariat Partai Nasdem Barru, Jln Bau Masepe, Kelurahan Mangempan, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, untuk mengambil formulir.

Baca Juga:  Alat Kesehatan Karya Anak Bangsa untuk Tangani Covid-19
Baca Juga:  Bupati Sidrap Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup II

Di Markas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Barru Aska Mappe diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Wakil Bupati Barru, H.Takbir dan Wakli H.Bachtiar.

“Sampai saat ini Nasdem Barru telah menerima dua berkas pendaftaran Balon wakil Bupati hingga sampai sore hari ini,” ungkap H.Takbir.

“Pendaftaran ditutup tanggal 30 Novemver 2019. Kalau ada kekurangan persyaratan nanti kami hubungi bakal calon,” kata H.Takbir.

Pada kesempatan yang sama, Aska Mappe mengaku, keinginannya untuk maju sebagai bupati, semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya ingin membantu masyarakat. Menjalankan program-program ekonomi yang bisa mengangkat kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed