oleh

Gubernur Sulsel Naik Jet Ski Bersama Forkopimda, ke Barru

-Berita-570 views
Media Sosial

BARRU POS— Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, bersama Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, berkunjung di Barru, Sabtu, 28 Desember 2019.

Dalam sambutanya Nurdin Abdullah mengatakan, kunjungan ini untuk mengetahui kebutuhan yang memang diperlukan masyarakat secara ril. Nurdin menemukan persoalan terkait akses dan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan juga kebutuhan air bersih dibeberpa pulau dia kunkungi.

“Kita akan bersinergi jadi kami bersama Kapolda, Panglima dan seluruh pejabat provinsi dan kota ini. Kita berkeliling untuk mendengar keluhan masyarakat di pulau,” sebut Nurdin

Kepada masyarakat Barru yang hadir, Nurdin Abdullah meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan juga kepada anak-anak mereka.

Dimana pemerintah juga terus berupaya untuk memperbaiki fasilitas pendidikan, serta meningkatkan kualitas dengan memberikan pelatihan dan kesejateraan bagi masyarakat barru.

Usai memberikan sambutan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Polda Sulsel, Pangdam, diikuti Kapolres Dandim 1405/MLTS, membagikan sembako kepada puluhan warga.

Laporan: Syahruddin Chokkas

Baca Juga:  Tiga Prioritas Kerja Pemerintah Hadapi Tantangan Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed