oleh

Jelang TMMD Dandim 1405/Mallusetasi Gelar Yazinan Bersama Masyarakat

-Berita-340 views
Media Sosial

BARRU POS — Untuk Kelancaran Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-107, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH (Dandim 1405/Mallusetasi) bersama dengan Masyarakat Menggelar Yasinan di Masjid Baitul Izza Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru Sulawesi Selatan, Minggu (15/03/2020) malam. 

Sekitar pukul 18:00 wita, Masyarakat bersama Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar melaksanakan Shalat Magrib Berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Yazinan yang di Pimpin oleh Ustadz Haris.

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH, mengatakan kegiatan ini disamping sebagai sarana meningkatkan Iman dan taqwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Tidak hanya itu, kita juga berharap melalui kegiatan TMMD Ke – 107 Kodim 1405/ Mallusetasi mendapat perlindungan dari Allah Swt, “ucap Dandim 1405/ Mlts.

“Apapun bentuknya, ringan atau beratnya suatu pekerjaan semuanya membutuhkan Ridho dan pertolongan dari Allah Swt,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan Yasinan tersebut diantaranya Kapten Inf Billahi (Danramil 1405-06/ Barru), Kapten Inf. Sahlan (Pasi Log Kodim 1405/Mlts), Kapten Inf. Agus Salim (Pasi Intel Kodim 1405/Mlts), Letda Inf. Amiruddin (Danton YPR 431/SSP), Para BKO TMMD Ke-107, serta para tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

Sumber: Humas Kodim  

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-74, Polres Pangkep Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed