oleh

7 Berkas Balon Bupati Barru yang Dianggap Lengkap di Partai Gerindra

-BarruPos

MAKASSAR,BARRU POS—Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Barru menyerahkan tujuh berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati barru di Jln G. Bawakaraeng No.45, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu malam (03/11/2019).

Berkas langsung diserahkan oleh Ketua  Penjaringan calon bupati barru DPC Partai Gerindra Barru Numan, didampingi pengurus DPC Gerindra lainnya.

Kedatangan jajaran kepengurusan DPC Gerindra Barru langsung diterima oleh Kepala Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Heni.

“Saya bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Barru, hari ini datang ke DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, untuk menyerahkan berkas bakal calon bupati dan wakil bupati barru pada Pilkada Barru 2020, tujuh berkas sudah memenuhi syarat,”  kata Numan.

Baca Juga  Bupati Suardi Saleh Lantik 150 Pengurus Masjid Agung Nurul Iman
Baca Juga  Sampah Berserakan di Wisata Lappalona Usai Acara Konser
Baca Juga  Dandim 1405/MLTS Gelar Ngopi Bareng Jurnalis di Warkop 212

Insya Allah pada tanggal 15 November 2019 seluruh pendaftar dan pengembalian berkas akan di fit and proper test dihadiri pak sekjend DPP semoga cepat ada jadwal agar dapat di tindak lanjuti ke masing-masing pendaftar Balon Bupati/Wakil Bupati Barru.” ungkapnya Numan.

Tim: Redaksi 

Komentar

News Feed