7 Berkas Balon Bupati Barru yang Dianggap Lengkap di Partai Gerindra

MAKASSAR,BARRU POS—Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Barru menyerahkan tujuh berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati barru di Jln G. Bawakaraeng No.45, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu malam (03/11/2019).

Berkas langsung diserahkan oleh Ketua  Penjaringan calon bupati barru DPC Partai Gerindra Barru Numan, didampingi pengurus DPC Gerindra lainnya.

Kedatangan jajaran kepengurusan DPC Gerindra Barru langsung diterima oleh Kepala Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Heni.

“Saya bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Barru, hari ini datang ke DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, untuk menyerahkan berkas bakal calon bupati dan wakil bupati barru pada Pilkada Barru 2020, tujuh berkas sudah memenuhi syarat,”  kata Numan.

Insya Allah pada tanggal 15 November 2019 seluruh pendaftar dan pengembalian berkas akan di fit and proper test dihadiri pak sekjend DPP semoga cepat ada jadwal agar dapat di tindak lanjuti ke masing-masing pendaftar Balon Bupati/Wakil Bupati Barru.” ungkapnya Numan.

Tim: Redaksi 

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jelang Musim Tanam 2019-2020, Pemkab Barru Gelar Tudang Sipulung

Sen Nov 4 , 2019
BARRU POS– Jelang musim tanam 2019-2020, Pemerintah Kabupaten Barru menggelar ‘Tudang Sipulung’ dengan sejumlah camat, dan desa serta Petani se-Kabupaten Barru. Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pertanian Pemkab Barru, dilaksanakan di Baruga Singkeru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Senin (04/11/2019). “Tudang Sipulung ini adalah tradisi setiap […]

BERITA TERBARU