oleh

9 Posisi Jabatan Eselon II Pemkab Barru Lowong, Bupati Barru Bulan Depan Kita Lelang Jabatan

-Berita-2.459 views
Media Sosial

Barru Pos— Sebanyak sembilan posisi jabatan eselon II di Pemkab Barru saat ini masih dalam keadaan lowong. Jabatan yang lowong itu hanya diisi oleh pelaksana tugas.

Jabatan eselon II yang lowong itu adalah Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan), Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Bappeda, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Perikanan dan Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) dan Staf Ahli Bidan Kemasyarakatan dan SDM.

Jabatan yang lowong itu, selain karena memasuki masa pensiun sebagian juga kosong karena mereka akan bertarung pada pemilihan Legislatif April mendatang. Sebut saja Dinas Kesehatan yang sebelumnya dijabat oleh Hj Hasna Syam yang tak lain adalah istri Bupati Barru mengundurkan diri karena maju sebagai caleg DPR RI.

Kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya di jabat oleh Ir Mursalim Abdullah juga lowong karena memilih bertarung di dapil I Kecamatan Barru, Dinas Komunikasi dan Informasi yang sebelumnya dijabat oleh Syamsuddin Muhiddin lowong karena juga memilih maccaleg untuk dapil VI daerah pemilihan Kecamatan Tanete Rilau.

Sedangkan, Sekwan, Bappeda, BPBD, Dinas Pemuda dan Olahraga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM memang sudah memasuki masa pensiun. Sedangkan Dinas Perumahan dan Pemukiman dijabat oleh Alm Muh Rusdi, ia meninggal karena sakit.

Terkait hal tersebut, Bupati Barru Suardi Saleh menyatakan, jabatan eselon II yang lowong untuk sementara sudah diisi dengan pejabat pelaksana. Kalau tidak ada halangan Pemkab kata dia akan segera melakukan lelang jabatan. “Insyaallah bulan depan kita akan laksanakan lelang jabatan, “ungkap Suardi, di kutip dari Pare pos Online

Baca Juga:  1.031 Rumah di Manggarai Sudah Nikmati Listrik Gratis dari PLN

Komentar

News Feed