oleh

992 Mustahik Fakir Terima BLT dari BAZNAS Barru

-Berita-40 views
Media Sosial

Barrupos.com, Penghujung tahun 2020, Baznas Kabupaten Barru melakukan penyaluran bantuan dana ZIS kepada Mustahik Asnaf Fakir. Bentuk bantuan kali ini berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberika kepada 992 Mustahik Fakir yang tersebar di 7 (tujuh) Kecamatan se Kabupaten Barru.

Penyaluran ini dilakukan secara serentak di 7 (tujuh) Kecamatan pagi tadi, Rabu 23/12/2020. Penyaluran bantuan langsung tunai ini dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh beberapa Mustahik Fakir, yang didampingi oleh para Relawan LAB Baznas Barru dan perwakilan UPZ Wilayah Kecamatan. Besaran bantuan yang diterima oleh Mustahik sebanyak 250 ribu rupiah per mustahik.

“Nilai bantuan yang diberikan sebanyak 250 ribu dan diberikan kepada Mustahik Fakir yang berjumlah 992 orang. Khusus untuk dikecamatan pujananting sebanyak 132 orang”, jelas Wakil Ketua I Baznas Barru H. Amrullah Mamma saat memberikan arahan di Kecamatan Pujananting.


Penyaluran bantuan ini akan dilaksanakan oleh tim Relawan LAB Desa/Kelurahan dengan cara mengunjungi rumah masing-masing Mustahik penerima sesuai dengan data yang telah disiapkan.

Tim Redaksi

Baca Juga:  VIDEO: Wawancara Kunjungan Dapil Anggota Komisi IX DPR RI Hasnah Syam di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed