oleh

Abdul Halim Iskandar Titip Pasangan Macca di Barru

-Berita-22 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM: BARRU- Ketua DPP PKB Dr. Abdul Halim Iskandar, yang juga Menteri Desa menitipkan harapan kepada Seluruh koleganya, agar memenangkan pasangan Nomor urut 1 (Mudassir – Aksah Kasim) di Pilkada Kabupaten Barru.

Hal itu disampaikan saat berada di Hotel Grend Asia jalan Boulevard Makassar Sulawesi Selatan. Sabtu (17/10/2020) pada acara Monitoring dan Evaluasi DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sulawesi Selatan, pada acara tersebut, Abdul Halim Iskandar, tidak henti-hentinya memuji Ketua DPC PKB Barru, karena menganggap Ketua DPC PKB Barru membuat sejarah baru di PKB.

Ketua DPP tersebut mengatakan bahwa, DPC PKB Barru adalah DPC yang satu satunya di seluruh Indonesia yang membuat sejarah di Pemilu 2019, karena dari Nol Kursi menjadi 5 Kursi DPRD Kabupaten. Sehingga sangat wajar Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, mengusulkan untuk di rekomendasikan Ketua DPC PKB Barru maju di Pilkada Barru, walaupun di posisi wakil Bupati.

Menurut menteri Desa tersebut, usungan pasangan PKB di Pilkada Barru sangat berpeluan menang di Pilkada serentak 2020, karena perpaduan dua tokoh anak muda, yang ke duanya memiliki ke ahlian manajemen yang berbeda.

Sehingga Gus Halim, memintah kepada seluruh koleganya agar bersama sama memenangkan Pasangan No. Urut 1, (Mudassir Hasri Gani, S. Psi – Dr. Aksah Kasim, SH. MH) Macca Mappakabaru.

(Red)

Baca Juga:  NasDem Untuk Sementara Dipastikan Mendapatkan Satu Kursi di Dapil II Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed