oleh

Ada Dukungan dan Dorongan Masyarakat Barru, Mudassir Ambil Formulir di PKB

-Berita-812 views
Media Sosial

BARRU POS – Putra Sekprov Sulsel dipastikan akan ikut meramaikan Pilkada Barru, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Barru, periode 2020-2024.

Soal pencalonan itu, dibenarkan Ir Nasarudin Sebagai Tim Balon Bupati Barru, kepada Barrupos.com, Jumat (25/10/2019) siang saat mewakili Balon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani, Mengambil formulir di Kantor Sekretariat Partai PKB Barru, di Jln A.p Pettarani Flaza Kompleks Pasar Mattirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru yang diterima langsung oleh Sekretaris Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Barru.

Baca Juga:  Polisi Jaga Ketat 24 Jam PPK Tanete Riaja Tanpa Istrahat
Baca Juga:  Kunjungi Mount Ainslie, Presiden Pelajari Pembangunan Ibu Kota dari Australia
Baca Juga:  Tim Percepatan Akses Keuangan Terbentuk di Barru, Ini Tujuannya

Ir Nazarudin mengatakan, pencalonan Mudassir Hasri Gani bukan karena keinginannya sendiri maju sebagai balon bupati Barru, namun atas ada permintaan dan dorongan masyarakat Barru yang menginginkan perubahan yang lebih baik, di Kabupaten Barru.

“Tentu atas dukungan dan dorongan masyarakat Barru, sehingga Mudassir Hasri Gani memberanikan diri untuk maju di Pilkada Barru,”katanya.

Menurut dia di Kabupaten Barru, banyak potensi sumber daya alam untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Barru.

Jika Mudassir terpilih menjadi Bupati Barru, dia berjanji akan memprioritaskan program pembangunan daerah berbasis pariwisata dan pertanian serta pembenahan infrastruktur, dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Barru.

Menurutnya, sosok Mudassir Hasri Gani akan bagus memimpin Kabupaten Barru karena orangnya jujur dan sangat sederhana, tidak sombong dan mudah bergaul kepada siapapun, baik miskin maupun orang kaya.

Menurutnya, Mudassir Hasri Gani merupakan kandidat terkuat sebagai Balon Bupati Barru, karena sudah banyak yang mengenalnya dan sudah banyak berpengalaman,”katanya.

Penulis: Redaksi 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed