oleh

Adhan Arman: Jika Dibutuhkan Masyarakat Barru Saya Siap Maju di Pilkada 2020

-Berita-1.730 views
Media Sosial

Barru Pos-– Meski Pilkada Barru baru akan dilaksanakan tahun depan namun sejumlah tokoh sudah mulai bermunculan. Sebut saja H Adhan Arman Wollong, pengusuha yang sukses di Papua ini menyatakan siap kembali bertarung pada pilkada Barru.

Adhan Arman pada Pilkada Barru tahun 2015 lalu berpasangan dengan Andi Anwar Aksa, ia kalah dari pasangan Andi Idris Syukur. Pasangan tersebut dulunya diusung oleh dua partai besar yakni, Golkar dan PDI-P dengan total kursi kedua partai ini 8, yang terdiri dari Golkar 5 kursi dan PDI-P 3 kursi.

“Insyaallah saya sudah wakafkan diri maju di Pilkada nanti. Saya sudah berkomunikasi dengan PKB untuk hal itu,” kata Adhan saat dihubungi Rabu, 19 Juni.

Adhan yang mengaku berada di Surabaya belum memikirkan posisi apa yang akan ia pilih nantinya.

“Saya belum tahu, entah nanti jadi calon bupati atau calon wakil bupati. Yang pasti saya bisa flexibel,” ujarnya. Adhan juga mengaku jika dirinya siap jika dipaketkan dengan Suardi Saleh.

Sekedar diketahui PKB pada pemelihan legislatif lalu memperoleh 5 kursi di DPRD Barru. PKB bisa mengusung calon tanpa koalisi.

Selain H Adhan sejumlah nama juga disebut-sebut akan meramaikan pilkada Barru seperti Andi Ina Kartika Sari (Anggota DPR Sulsel), Andi Salahuddin Rum, (putra mantan bupati Barru Andi Muh Rum), H Abdul Karim (pengusaha Papua), Andi Abustan (Kadis Pendidikan) Andi Citta Mariogi Idris (Istri mantan bupati Barru Idris Syukur), Harianto Albarr.

Tim Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Universitas Pancasakti Makassar Terima Bantuan dari Dikti untuk Lab Farmasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed