oleh

AFK Majid: Kontestasi 2024 PKB Adalah Pemenang

Media Sosial

Barrupos.com, Setelah terpilih sebagai ketua LPP PKB pelantikan dan musyawarah kerja dilaksanakan secara bersamaan dengan pengurus DPC, DKC Perempuan Bangsa, Lakum Ham DPC PKB di aula K.H. Badaruddin Amin STIA Al Gazali Barru pada hari sabtu 16 Oktober 2021.

Dalam pelantikan itu turut hadir tokoh pendiri PKB H.Andi Muawiyah Ramly, M.Si, ketua DPW dan Ketua LPP provinsi.

Setelah dilaksanakan pelantikan dilanjutkan dengan musyawarah kerja untuk program dan masa bakti 2021-2026. Yang menjadi prioritas partai adalah mempersiapkan untuk menghadapi kontestasi pemilihan legislatif dan pemilihan bupati di kabupaten Barru tahun 2024 mendatang.

PKB saat ini di kabupaten Barru sebagai partai pemenang pemilu terbesar ketiga setelah partai Golkar dan Nasdem.

“AFK Majid selaku ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Barru berharap agar pengurus yg baru di lantik bekerja lebih fokus mengurus Partai PKB karena banyak agenda penting terutama persiapan pesta demokrasi 2024 yg sdh di depan mata”, harapnya.

PKB di pemilu 2024 adalah Pemenang olehnya dibutuhkan kerja cerdas seluruh pengurus partai di berbagai tingkatan dalam bentuk kolaborasi dan sinergitas mulai DPC,DPW dan DPP,” tegasnya.

“Politik santun,ramah dan berbaur dgn masyarakat menjadi cara terbaik buat partai yg didirikan oleh para ulama ini untuk membuktikan diri sebagai pengusung politik rahmatan lil alamin”, pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Paparkan Kebutuhan Barru ke Banggar DPR RI

Komentar

News Feed