oleh

Ajak WargaTertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Barru Gelar Sosialisasi

-Berita-766 views
Media Sosial

BARRU POS– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barru gencar melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalulintas atau lakalantas bagi para warga, seperti yang di lakukan di Pasar Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (26/10/2019).

Sosialisasi himbauan dalam rangka Ops Zebra 2019 isi himbauan spanduk 8 Poin langgar lantas.

Baca Juga:  Bupati Barru Resmikan Balai Nikah Milik KUA, Kakan Kemenag Berterima kasih
Baca Juga:  Jubir BPN: Prabowo-Sandi Akan Terima Apapun Keputusan MK
Baca Juga:  Menjadikan Ekonomi Syariah Sebagai Paradigma Pembangunan Nasional

Kasat Lantas Polres Barru Barat AKP Mariana yang dihubungi via telepon Menuturkan ” Operasi digelar dalam rangka menertibkan pengendara kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas dan upaya meminimalisir tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalu-lintas di jalan raya,” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk dapat melengkapi diri dalam berkendara, dalam arti membawa kelengkapan berupa surat resmi serta kelengkapan teknis kendaraan.

Lanjut AKP Mariana, Pengemudi yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Kemudian pengemudi yang SIM nya tidak sesuai dengan kendaraan atau peruntukan.

Selanjutnya Pengemudi melawan arus, menerobos lampu merah, pengemudi melanggar rambu atau marka dan tidak menggunakan helm SNI juga akan ditindak dalam Operasi Gatarin 2019 ini.” jelas AKP Mariana.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed