oleh

Akar Inspirasi Mallusetasi berbagi di Desa Manuba

-Berita-813 views
Media Sosial

BARRU POS–Akar Inspirasi Mallusetasi kembali berbagi, kali ini Akar Inspirasi mendatangi korban kebakaran rumah di Dusun Barantang,Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi,Kabupaten Barru.

Kehadiran kami disini sebagai bukti kepedulian sosial pemuda Mallusetasi yang tergabung dalam wadah Akar Inspirasi terhadap korban.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Empat Nelayan yang Sempat Hilang di Laut Ditemukan Selamat
Baca Juga:  Polres Barru Ringkus Seorang PNS di Barru, Diduga Penadah Motor Curian

Kami memberikan sedikit bantuan buat bapak Lahiyya untuk meringankan bebannya, kami sadar ini jauh dari kata cukup,”kata Asrul Ketua Akar Inspirasi.

Beberapa lembar pakaian, sembako dan sedikit uang tunai yang kami berikan ini dikumpul dari donatur Akar Inspirasi, ucapan terima kasih dari kami selaku pengurus Akar Inspirasi kepada para donatur, kami yakin dengan berbagi Allah akam menambahkan Rezeki kita semua.

Selain mengunjungi Korban Kebakaran Akar Inspirasi juga berkunjung ke Masjid di Alakkang, Akar Inspirasi menyerahkan beberapa buah Sandal Wudhu ke pengurus masjid.

Berbagi Sandal Wudhu adalah salah satu program kerja yang kami laksanakan, sudah puluhan masjid yg kami serahkan sandal wudhu dan Insya Allah program ini akan tetap kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kami.

Rilis: Ketua Akar Inspirasi Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed