oleh

Akibat Korupsi APK, Sekretaris KPU Sulbar Resmi Jadi Penghuni Rutan Mamuju

-Nasional-1.328 views
Media Sosial

Barru Pos, Sulbar– Menyikapi atas ditahannya Sekretaris KPU Sulawesi Barat ARS, oleh Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Mamuju, di Rutan Mamuju karena dugaan kasus korupsi,pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub tahun 2017 silam, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) angkat bicara.

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar menilai, penahanan terhadap ARS oleh PN. Mamuju tersebut, telah melalui pertimbangan yang matang, dan ia berharap dalam proses penanganan hukum pada tersangka kasus dugaan korupsi APK itu, berjalan secara profesional.

“ Saya kira segala sesuatunya sudah diperhitungkan, dan kita harapkan mudah-mudahan tetap profesionallah pengananannya,” ucap ABM saat dikonfirmasi awak media di Cafe 157 Mamuju, Rabu, 27/02/19.malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa proses pergantian terhadap ARS tersebut, untuk mengisi posisi Sekertaris di KPU Provinsi Sulawesi Barat telah ia perhitungkan semua

“Insya Allah, saya kira sudah di perhitungkan,” pungkasnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar 2 periode tersebut menuturkan, dengan ditahannya ARS oleh PN. Mamuju, tidak akan mengganggu proses Pemilu legislatif dan Pilpres bulan April, yang hanya menyisahkan waktu 49 hari kedepan.

“Saya kira tidak, tidak, Pemilu jalan terus,” tutupnya

Baca Juga:  Semangat 'PASTI' Wujudkan Revitalisasi Pemasyarakatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed