oleh

Akibat Pemilu 2019, Petugas KPPS Barru Mengalami Matanya Rusak, Penglihatan Berkabut

-Pemilu2019-2.481 views
Media Sosial

Barru Pos–Henni Arianti (30) Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Palakka, TPS 3 Kaerange, Kecamatan Barru Kabupaten Barru, saat di Temui Barrupos.com, Jum’at (26/4/2019) diduga akibat pemilu mata, Henni Arianti, tidak bisa lagi sempurna melihat.

Henni menceritakan kejadian matanya tiba-tiba bengkak, setelah pulang dari TPS selesai perekapan mata saya mulai bengkak dan pengelihatan mulai kabur pada mata kiri, ” ucapnya Henni Ketua KPPS.

Awalnya cuman saya anggap biasa efek karna mungkin faktor begadang, dua hari kemudian saya lanjut periksa ke Puskesmas Palakka, pada hari Senin kemarin saya di berikan rujukan ke RSUD Barru di tangani oleh dokter specialis mata dr.Ahmad Ashrat Sp.M.” jelasnya.

Saat ini saya di rawat jalan menunggu perkembangan apa saya mengukur kacamata atau di oprasi. Henni saya sudah menghadap KPUD Barru untuk meminta santunan, karna mata saya mau di oprasi.” harganya Henni.

Sementara Anggota KPUD Barru Abdul Syafah devisi prencanaan, data dan informasi, mengatakan, terkait santunan Anggota KPPS KPUD Barru sudah menerima Rekomendasi dari KPU RI untuk mendata bila ada anggota KPPS yang sakit, bukan cuma Barru yag mendapatkan Romendasi tersebut tapi seluruh Kab/Kota di Indinesia.” ujarnya.

Syafah menambahkan santunan tetap ada namun nominalnya kami belom tau, saya pun pribadi juga ingin menyisipkan sejumlah uang kepada anggota KPPS yang Sakit karena bertugas,” ungkapnya Abdul Syafah.

Reporter: Asiz Kane

Baca Juga:  Banner Caleg Bertebaran Menempel di Pohon Pinggir Jalan Poros Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed