oleh

Aksah Kasim Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wabup ke Partai Nasdem

BARRU POS – Dr.Aksa Kasim,SH., MH. menunjukkan keseriusannya untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Barru pada pilkada Barru 2020. Maju sebagai calon wakil bupati barru pada Pemilihan bupati dan wakil bupati barru. Dr.Aksa Kasim,SH., MH Kembalikan formulir pendaftaran calon wakil bupati barru di sekretariat Partai Nasdem di Jalan Bau Masepe, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (29/11/2019).

Dr.Aksa Kasim,SH., MH beserta rombongan disambut Ketua Desk Pilkada DPD Partai Nasdem Barru H.Takbir, dan Sekretaris Desk Pilkada Barru, Andi Yenni, Juru bicara Ir Mursalim, dan anggota Bahri. Sementara Juru bicara Desk pilkada barru Ir Mursalim, mengatakan berkas formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh Dr.Aksa Kasim,SH., MH sudah lengkap. “Berkas yang kami periksa tadi bersama anggota sudah lengkap,” kata Ir Mursalim.

“Perlu digaris bawahi, kami hanya mengurus pendaftaran serta melakukan verifikasi dokumen persyaratan yang diserahkan. Sedangkan untuk pemberian rekomendasi, sepenuhnya mutlak dari DPP,” tegasnya.

Dia menjelaskan, untuk pengambilan formulir di Partai Nasdem sudah ada tujuh orang bakal calo wakil bupati barru, dan baru ada tiga orang kembalikan formulir.” ungkapnya Ir Mursalim.

“DPD Partai Nasdem Kabupaten Barru masih menunggu hingga sampai 30 November pukul 00.00 wita nanti bagi para bakal calon untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya.

Tim: Barrupos.com

Baca Juga  Dandim 1405/Mlts, Halal Bihalal Bersama Forkopimda Dan SKPD Parepare

Komentar

News Feed