oleh

Aksa Kasim Mengambil Formulir Pendaftaran di kantor Nasdem

-Berita-715 views
Media Sosial

BARRU POS — Sebanyak 5 orang bakal calon wakil Bupati Barru telah mengambil formulir pendaftaran di kantor Nasdem, Jln Bau Masepe, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Hal itu dikatakan Ketua Disk Pilkada Barru DPD Partai Nasdem Barru, H.Takbir. Dari 5 bakal calon wakil Bupati Barru tersebut, satu di antaranya sudah mengembalikan formulir pendaftarannya, yaitu Ahsan Jafar, Aska Mappe, H.Fahrudin Sabir, Aksa Kasim, Anwar Dia.

“Hari ini yang mengambil formulir pendaftaran ada dua orang, yakni Aksa Kasim dan Anwar Dia. Pendaftaran dibuka pada 3 November 2019 sampai November 2019,” katanya.

“Tujuan saya kemari ada dua. Pertama mengambil formulir calon wakil Bupati Barru.Pertama- pertama isinkan saya selaku Pribadi dan atas nama. Rombongan, menyampaikan ungkapan Penghargaan dan Terima kasih kepada kaka-kaka Tim Desk Pilkada DPD Partai NasDem atas penyambutannya.

Segala Pelayanan kepada kami beserta Rombongan dalam rangkain kegiatan Pengambilan Formulir Pendaftaran Balal Calon Wakil Bupati Kabupaten Barru.

Kaka-kaka Tim Desk Pilkada dan Pengurus DPD Partai NasDem yang saya hormati. Hadir di tempat ini kapasitas sebagai Tamu karena ingin mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, akan tetapi Perasaan saya seakan masih tetap berada di Rumah sendiri.

Karena Orang yang menerima kami adalah semua Sahabat, Teman dan Keluarga.

Itulah sebabnya, kedatangan saya pada hari ini di tempat ini, ingin saya sampaikan Tujuan kedatangan kami.

Bahwa tujuan kedatangan kami bersama teman-teman dan Tim adalah dalam rangka mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati, sebagai moment memampfaatkan momentum Proses Politik di Kabupaten Barru.

Alasan kedatangan kami di Sekertariat Desk Pilkada DPD Partai NasDem ini adalah:

Karena di Partai NasDem ini, mau diakui atau tidak, di sadari atau tdk di sadari, masih ada bekas atau jejak tangan dan kaki saya yang tersimpan sebagai Pendiri Partai.

Baca Juga:  Salut! Bocah di Barru Bongkar Celengan Sumbang Gugus Covid-19

Itulah juga memanggil dan memotifasi saya datang menemui Tim Desk Pilkada.
Sebagai orang Bugis, saya masih menganut Asas Sipaka tau, Sipakalebbi, dan saling menghargai.

Karena Ketua DPD Partai NasDem Barru, perna berkunjung ke Sekertariat Desk Pilkada PKB Barru, maka saya wajib datang melakukan dengan hal yang sama.

Itulah Tujuan dan Alasan kami datang hari ini. Sehingga kamipun bersama teman-teman punya Harapan.

Bahwa kedatangan kami bisa bersambut dengan baik dengan para Sahabat dan kaka-kaka Pengurus DPD Partai NasDem, agar bisa bersama di Pilkada Barru 2020 yang akan datang.

Tim:barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed