oleh

Akses Jalan Bagus Karena Adanya TMMD, Ekonomi Warga Meningkat

-Berita-286 views
Media Sosial

BARRU POS – Pelaksanaan Program TMMD (Tentara manunggal Membangun Desa) ke 107 Kodim 1405/ Mallusetasi sudah memasuki hari ke dua.TMMD merupakan program dari pemerintah untuk meningkatkan kualitas masyarakat di Desa.

Selain itu, TMMD mengajarkan masyarakat untuk membangun kebersamaan dan kemanunggalan rakyat dengan TNI AD.

Baca Juga:  Kementerian Desa Mengunjungi Rumah Kreatif Pemuda Nepo

Masyarakat bisa merasakan langsung pembangunan fisik berupa jalan yang baik dan berbagai sarana lainnya. Mereka juga dibekali dengan keterampilan pada pembangunan nonfisik,” ungkapnya Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Sireger SH,MH.

Pembangunan Fisik bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, karena akses jalan yang baik. Adapun pembangunan non Fisik bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik.

Baca Juga:  Warga Desa Palakka Sudah Rasakan Manfaat TMMD Kodim 1405/Mallusetasi

Di lain tempat Kepala Dusun Pangae Muhammad Kahar menyampaikan kepada Barrupos.com, pada Selasa (17/03/2020) berterimakasih kepada TMMD Kodim 1405/Mallusetasi sudah membantu akses jalan warga disini dan perekonomian warga sudah lancar karena adanya jalan sudah dibuat TMMD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TMMD Kodim 1405/Mallusetasi, akses jalan kami Dusun Pangae, Desa Palakka, ke Desa Anabanua, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel sudah bisa dilalui kendaraan.

Penulis: redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed