oleh

Aksi Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, Gelar Tanan Pohon di Apresiasi Warga Setempat

-Berita-383 views
Media Sosial

BARRU POS – Koramil 1405-07/Mlts Pekkae melaksanakan penanaman pohon di dusun Kaworo, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis pagi (16/2).

Penanaman pohon ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah jajaran Korem 142 Toddopuli.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kaji Usulan Pemekaran Wilayah di Papua dan Papua Barat

Khusus diwilayah Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, kegiatan penanaman pohon secara serentak, dipimpin langsung oleh Danramil, Kapten ARM. Idris Lahada, dan dihadiri oleh Ketua Persit Candra Kirana ranting 8 cabang 40, Hj. Nurjannah, seluruh anggota Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, Kades Pancana, M. Idris, Kades Lipukasi, Maharuddin.

Danramil Pekkae, Idris Lahada mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon secara serentak ini dilaksanakan atas perintah dari Pimpinan untuk mencegah terjadinya bencana alam.

Baca Juga:  KPK Memperpanjang Penahanan 3 Anggota DPRD Lampung Tersangka Kasus Suap

“Sehubungan dengan banyaknya kejadian bencana alam yang salah satu penyebabnya adalah penambangan ilegal, maka atas perintah dari pimpinan, kami yang ada dijajaran Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak, dan ada seratus bibit tanaman pohon dari berbagai jenis yang kami tanam dalam kegiatan ini, didusun Kaworo, desa Pancana, kabupaten Barru,” ungkapnya.

Sumber: Humas Kodim 1405/MLTS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed