oleh

Aksi Dedi Bawah Kabur Mobil Mustam Tak Berdaya Usai di Tangkap Polisi

-Berita-1.489 views
Media Sosial

BARRU POS– Dedi (37) ditangkap karena membawah mobil milik pengendara yang sedang salat di masjid di Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan Pelaku ditangkap di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Dedi membawa lari mobil tersebut ke arah Makassar, di mana mobil tersebut masih ada anak dan ponakan korban di atas mobil,” ujar Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin saat dihubungi, via telepon Selasa (12/11/2019) sore.

Pelaku Dedi membawa lari mobil Mustam sekitar pukul 12.15 Wita. Karena memang Mesin tidak dimatikan karena anak dan keponakan pemilik mobil sedang tidur.

Sementra Anak dan keponakan korban yang laki-laki umur 6 tahun, perempuan 16 tahun.

“Setelah jarak sekitar 1 kilometer (dari titik pencurian mobil), pelaku memaksa kedua anak (korban) tersebut untuk turun dari mobil di sekitar SMP Palanro Kecamatan Mallusetasi. Pelaku selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju ke arah Kabupaten Pangkep,” imbuhnya.

Polisi gabungan Polres Pangkep dan Barru kemudian menangkap pelaku di Kampung Balang Takala Kecamatan Marrang, Kabupaten Pangkep sekitar pukul 15.30 Wita.

Pelaku sudah dibawa ke Polres Barru untuk mengungkap motifnya membawa kabur mobil korban.

“Turut pula diamankan 1 unit motor jenis. Menurut pengakuan pelaku motor tersebut dicuri di Wilayah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat,” katanya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga:  Anggota DPRD Pinrang Studi Banding Lihat Perkembangan Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed