oleh

Aksi Galang Dana di Jalan Poros Demi Korban Kebakaran di Palanro

-Berita-1.065 views
Media Sosial

BARRU POS – Sejumlah pemuda peduli korban kebakaran di Palanro, turun ke jalan tepatnya di Jalan Poros Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Senin (11/11/2019) sore untuk menggalang dana bagi korban kebakaran yang terjadi pada Minggu 10 November 2019 kemarin.

Aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan para korban kebakaran yang semua harta bendanya ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga:  Bupati Sidrap Tinjau Pembangunan Masjid Ar-Rahmah Amparita
Baca Juga:  Kapolres Barru Menghadiri Penyerahan Logistik Pemilu dari KPUD Barru
Baca Juga:  VIDEO: Bupati Suardi Saleh Pukul Bedug, Tanda Dibukanya MTQ Barru

Pantauan Barrupos.com sejumlah pemuda setiap ada mobil yang melewati jalan poros, dari arah Pare-pare dan Barru dimintai bantuan se ikhlasnya untuk tujuh keluarga korban kebakaran.

Hal ini dilakukan karena melihat kondisi para korban yang benar-benar sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Koordinator Lapangan (Korlap) dalam aksi tersebut, Yusup mengungkapkan, aksi ini merupakan bentuk perhatian dan sumbangsih serta kepedulian kaum muda terhadap musibah yang di alami oleh saudara/i yang terkena musibah kebakaran.

“Kondisinya sungguh sangat memprihatinkan. Harta bendanya ludes terbakar. Oleh karena itu, saya ajak teman-teman untuk turun ke jalan dan buat aksi galang dana.” harapnya.

Tim: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed