oleh

Aksi Heroik Propam Polres Barru Taklukan Orang Gila Bawa Senjata Tajam

-Berita-941 views
Media Sosial

BARRU POS — Aksi heroik kasi propam Polres Barru Iptu Ibrahim dalam mengamankan Husain Seorang gangguan jiwa, pada Jumat 24 Januari 2020 sekitar pukul 16.00 wita.

Kapolres Barru melalui Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, melalui keterangan rilisnya, pengepungan didepan Husain gangguang jiwa yang pada saat itu berada didalam rumahnya dan memegang senjata tajam berupa tiga buah parang panjang, 1 buah kapak dan sebuah bambu runcing,” jelasnya.

Berbagai cara telah dilakukan diantara nya bernegosiasi dengan cara membujuk melalui anaknya namun tidak berhasil.

Karena merasa dapat membahayakan masyarakat disekitar. Sehingga dilakukan tindakan paksa dengan cara menembakkan gas air mata kedalam rumah, namun Husain tetap ngotot untuk tetap bertahan didalam rumah.

Husain juga berkali-kali melakukan penyerangan kepada anggota yang berada diluar rumahnya dengan cara melemparkan parang, kapak, kursi dan benda – benda keras lainnya.

Sekitar hari Sabtu dini hari pukul 02.30 wita, atas keberanian kasi propam barru Iptu Ibrahim yang memberanikan diri nya masuk kedalam rumah dan melumpuhkan Husain dengan tangan kosong.” jelasnya.

Sehingga Husain dapat diamankan tanpa cedera sedikitpun. Adapun luka yang dialami Iptu Ibrahim yaitu lecet pada bagian jari kanan akibat gesekan benda tajam.” tutupnya AKP Saiunddin.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Warga Kurang Mampu di Barru Sebut Tidak Pernah Dapat Bantuan dari Pemerintah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed