oleh

Aksi Solidaritas PMII Cabang Barru, Kapolri Di Desak Tuntaskan Pelaku Penembak Sahabat Randy

Media Sosial

Aksi Solidaritas PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Barru di depan Kapolres Barru Jln. Cakalang Kel.Sumpang Binangae Kec. Barru Kab.Barru
Rabu 2/10/2019 malam.

Aksi mahasiswa mengecam tindakan oknum yang melakukan penembakan kepada sahabat Randy hingga meninggal Dunia salah satu mahasiswa PMII Kendari Sulawesi Tenggara yang melakukan Aksi Unjuk rasa.

Meminta kejelasan dari pihak polri melalui Polres Barru tentang perkembangan penangkapan penembak aktivis PMII sahabat Randy

usut tuntas tindakan pelaku penembakan sampai Selesai

Meminta kepada POLRI melalui polres barru untuk mempublikasikan pelaku penembakan sahabat Randy kepada bangsa indonesia terkhusus kepada sahabat PMII Seindonesia.

Menuntut Polres Barru untuk tetap malakukan pengamanan kepada masyarakat khususnya kepada mahasiswa tanpa ada kekerasan apalagi sampai ada penembakan.

Meminta kepada kapolres barru beserta para kapolsek se kab. Barru untuk turut mendoakan sahabat Randy dalam satu pertemuan yang di fasilitasi POLRES BARRU dan turut hadir sahabat PMII se kab. Barru dalam pertemuan itu.

Setelah orasi Mahasiswa lanjut Nyalakan lilin kemudian Nyanyikan lagu totalitas perjuangan gugur bunga,Baca puisi dan Bersalawat Bersama Aparat Keamanan Polri dan TNI.

Ikut dalam Aksi PC PMII barru, PK PMII mangkoso, dan PK PMII pekkae. Dan beberapa Senior.

(Azis Kane)

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke 75, Pemuda Desa Mattirowalie Gelar Sepak Bola Antara Dusun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed