oleh

Alhamdulillah Bantuan Covid-19, Sudah Ada Suardi Saleh: Pastikan Tepat Sasaran

-Berita-411 views
Media Sosial

BARRU POS–Pemkab Barru akhirnya salurkan bantuan dampak Covid-19, Minggu (10/05/2020) di Alun-Alun kota Barru. Bantuan yang akan dibagikan untuk sekitar 46 ribu penerima manfaat

Baca Juga:  Karang Taruna Tanete Rilau Bantu Korban Kebakaran
.

Bupati Barru, Suardi Saleh, semoga bantuan yang mulai disalurkan ini memberi manfaat bagi warga. Setidaknya untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19. “Hari ini kita mulai salurkan untuk warga,”katanya.

Baca Juga:  Hujan Deras Disertai Angin Kencang 1 Rumah Rusak di Barru

Bantuan ini informasi penyalurannya akan dibuka seluas-luasnya. Tentu ini sebagai wujud transparansi kepada masyarakat barru.

Ada banyak bantuan yang dikucurkan selama pandemi Covid-19. Bupati Barru, Suardi Saleh, disetiap kesempatan selalu berharap semua pihak saling menguatkan, mohon doa bersama semoga wabah ini cepat berlalu.

Suardi Saleh, sampaikan kepada Kepala Desa dan Lurah, penyaluran bantuan ini harus sesuai dengan norma norma atau aturan yang berlaku, bantuan ini adalah tanggung jawab yang besar dan mulia.

Baca Juga:  HPMB-Raya Geruduk Kantor Bupati Bantaeng

Lakukan verifikasi dan penyesuaian secara terus menerus serta perbaikan data secara obyektif dan tidak boleh ada diskriminasi.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed