oleh

Alhamdulillah, di Desa Palakka Dana BLT Desa Cair 240 Orang Terima Langsung

-Berita-321 views
Media Sosial
Penyaluran BLT Desa di Desa Palakka

BARRU POS – Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat desa (DPMD telah menyalurkan Dana BLT Desa untuk masyarakat miskin terdampak Corona Virus Disease atau Covid-19.

Penyaluran BLT Desa Palakka, 230 pada tahap pertama ada yang terpending 4 orang dengan alasan doble, sementara tahap kedua 240 orang.

Pemberian BLT disaksikan langsung oleh Kades Palakka Bahtiar, Seklur, Ketua BPD, serta Inspektorat Barru dan Ketua Ormas Laki, dan diatur perdusun agar menghindari kerumunan ditempat penyaluran.

Alhamdulillah pembagian BLT Dana Desa ini tahap kedua untuk Desa Palakka, diserahkan secara simbolis kepada yang berhak menerima berjalan dengan lancar. Tidak ada persoalan di tengah warga,” kata Bahtiar, kepada barrupos.com, Kamis (05/06/2020) siang saat ditemui disela-sela penyaluran BLT di Kantor Desa Palakka.

Kepala Desa Palakka, Bahtiar, mengingatkan kepada seluruh warga Desa Palakka, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.”Terutama menjaga kebersihan, mencuci tangan, serta memakai masker saat keluar,” tukasnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Jangan Sekali - Kali Coba Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed