oleh

Alhamdulillah, Khusus Warga Barru, Hasnah Syam Bantu 2.000 Rapid Test

-Berita-297 views
Media Sosial

BARRU POS–Alhamdulillah Dokter Hasnah Syam, bantu warga Kabupaten Barru 2.000 Rapid Test untuk Warga Barru yang sangat membutuhkan.

Hal itu diungkapkan Anggota DPR RI Komisi IX dari Dapil II Sulsel, Dokter Hasnah Syam, Mars saat menghadiri Press Rilis di Media Center Covid-19, juga di hadiri Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dr Abustan dan anggota.

Menurut Hasnah Syam yang akrab dipanggil Bu Dokter ini, “bahwa rapid test ini gratis untuk penduduk asli Kabupaten Barru, jadi kalau ada warga Barru mau keluar daerah yang terkendala biaya, atau terkendala rapid test, bisa datang di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19”.

Bu Dokter menyampaikan, apabila ada masyarakat Kabupaten Barru yang sangat membutuhkan rapid test, silahkan hubungi Gugus Tugas Covid-19.

Hasnah Syam juga telah menyerahkan bantuan Rapid ke Unhas dan beberapa Pesantren di Barru serta mengalokasikan sebagian Rapid Test ke Daerah yang jadi Dapilnya, termasuk menyumbang Rapid Test ke Kota Parepare.

Terhitung sangat banyak bantuan dan sumbangan dalam beragam bentuk sejak dilantiknya Bu Dokter sebagai Wakil Rakyat di Senayan.

Kelihaiannya dalam menjalankan tugas selaku Anggota DPR RI maupun dalam memfasilitasi beberapa kebutuhan daerah digunakan sangat baik untuk kepentingan Dapil yang diwakilinya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Tahun 2019, HUT Barru Akan Digelar di Lapangan Sumpang Binangae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed