oleh

Alhamdulillah ODP di Barru Turun Lagi dari 17 Menjadi 4 Orang Satu PDP

-Berita-1.391 views
Media Sosial

BARRU POS–Alhamdulillah Orang Dalam Pamantauan (ODP) di Kabupaten Barru  kembali turun dari 17 orang menjadi 4 orang, hal ini baik di Kabupaten Barru.

Hal itu disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh saat menggelar jumpa pers bersama Tim Gugus Kabupaten,bersama relawan terdiri dari LSM dan Wartawan, di Posko Covid-19 Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Senin (06/04/2020) sore.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pasca Libur, Ini Pesan Bupati Barru Suardi Saleh

Bupati Suardi Saleh menyampaikan bahwa ini sebagai kesyukuran bagi kita semua karena pada hari ini banyak pasien dalam pemantuan dinyatakan sembuh.

Ini semua berkat  kerjasama dengan anggota dilapangan yang bekerja siang hari dan malam.

Baca Juga:  Kunjungi Kapuas Hulu, Ini Arahan Kapolda dan Pangdam Kepada 3 Pilar Desa

Namun ada kabar tidak menyenangkan juga ini hari karena ada pasien masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sudah di rujuk kerumah sakit Makassar.Sekarang kita lagi menunggu hasilnya.

Lanjut Bupati Barru Suardi Saleh Pasien yang masuk PDP adalah orang Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, supir truck yang angkut udang keluar daerah seperti ke Kota Palopo maupun ke daerah daerah lain.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Keamanan di Rakhine State Saat Bertemu State Counsellor Myanmar

Beliau ini orang asli Kabupaten Barru dia sudah melakukan pekerjaan supir truck lama dan punya juga bos, orang disini, ya kita tunggu hasilnya,” ungkapnya Suardi Saleh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed