oleh

Aliansi Pemuda Barru dan Mahasiswa Tolak Risieq Shihab dan Meminta Bubarkan FPI

-Barru-2.198 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Aliansi pemuda Barru dan Mahasiswa Barru melakukan aksi damai menolak keras Risieq Shihab di Kab. Barru dan meminta agar FPI di bubarkan.

Sekitar 50 orang dari berbagai elemen yang tergabung dalam aliansi Pemuda dan Mahasiswa Barru melakukan aksi unjukrasa di Tugu Payung Kota Barru jalan raya Poros Makassar Pare pare pada sabtu (26/12/2020)

Dalam aksi tersebut Fahrul selaku Koordinator lapangan aksi menyampaikan dalam orasinya mendukung Polri dalam penegakkan hukum terhadap Rizieq Sihab dan menolak keras Risieq Shihab di Kab. Barru dan meminta agar FPI di bubarkan.

“Meminta kepada seluruh ormas Islam dan elemen bangsa untuk bersatu dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya kerumunan massa di saat pandemi Covid 19, karena saat ini jumlah terkonfirmasi postif Covid-19 di Kab. Barru semakin meningkat,”ungkapnya.



Lanjut Fahrul, Meminta kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Barru untuk tidak memberikan ijin keramaian bagi kegiatan Rizieq Shihab, FPI dan ormas-ormas yang berafliasi dengan mereka

“Menegaskan bahwa Rizieq Shihab bukanlah Imam Besar dan FPI tidak layak mengatasnamakan Islam. Oleh karena itu, Menolak keras Ormas yang mengatasnamakan agama untuk berbuat kekerasan dan kerusakan dimuka bumi tanah Toberrue, Bubarkan FPI sekarang juga,”tambahannya.

Sementara itu IQBAL selaku Jendral lapangan mengatakan,
“Mari kita bersama-sama mendukung penindakan hukum yang dilakukan oleh aparat Kepolisian dan lawan radikalisme dan sikap Intoleran di Kab. Barru yang berpotensi memecah belah persatuan dan Kesatuan bangsa”. tegasnya.

Dikatakannya, Mari kita semua  melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19 dan mendukung Pemerintah, TNI/Polri dalam Penerapan dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19  di Kab. Barru, mari kita jaga keamanan di Kab.Barru agar dalam suasana Natal dan Tahun baru aman dan Kondusif.

Baca Juga:  Menata Kordinasi Pimpinan, Plt Bupati Undang Forkopimda Barru Coffe Morning

(Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed