oleh

Aliansi Pemuda Dampal Utara Gelar Pertandingan Bulutangkis

-Berita-148 views
Media Sosial

Barrupos.com, Toli-toli-Kamis, 19 November 2020;
Telah dilangsungkan Pembukaan Pertandingan Bulutangkis Se-Kecamatan Dampal Utara. Kab. Toli Toli yang diselenggarakan oleh Aliansi Pemuda Dampal Utara.

Dihadiri oleh Kepala Desa Ogotua, Bapak Abdul Malik Abdullah dan dibuka langsung oleh beliau.

Pada kata Sambutan, Koordinator Pertandingan Bulutangkis mengatakan bahwa Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan di Dampal Utara, jaga kekompakan Pemuda Dampal Utara untuk tetap konsisten dalam setiap kegiatan kepemudaan yang bersifat membangun. Harapannya juga agar kegiatan kepemudaan seperti ini tidak berakhir sampai disini, tapi akan tetap berlanjut kedepannya. Oleh karena itu bantuan dan dukungan Pemerintah sangat diharapkan, Pemuda saja mampu melaksanakan kegiatan yang terbilang cukup besar apalagi jika Pemuda bergabung dengan pihak pihak terkait dalam melaksanakan kegiatan, maka bisa dipastikan bahwa kegiatan tersebut akan sangat besar.

Lebih lanjut, Sambutan dari Pihak Pemerintah dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Kades Ogotua. Beliau berpesan kepada seluruh peserta yang hadir khususnya Pemuda bahwa hidupkanlah kegiatan-kegiatan kepemudaan yang bersifat positif bukan hanya dibidang olahraga tapi bisa juga bidang lainnya, keagamaan misalkan. Beliau pun mengatakan bahwa Pemerintah Desa akan berupaya untuk memposkan pendanaan dalam kegiatan kepemudaan seperti ini, karena dengan disibukkannya Pemuda dalam kegiatan yang positif maka peluang untuk melakukan hal-hal sangatlah kecil.

Jumlah Peserta Pertandingan ini adalah 14 pasang, jumlah keseluruhan peserta adalah 28 orang.

Tujuan kegiatan sejalan dengan Tema yang diangkat dalam Pertandingan ini yakni “Melalui Pertandingan Bulutangkis, kita eratkan tali Silaturrahim dan Junjung tinggi sportifitas”.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Selamat: Kemenko-PMK Akan Berikan Kartu Pra Kerja Pengantin Kategori Miskin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed