oleh

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa : Tuntut Pemda Selesaikan Masalah PT. Conch

-Berita-19 views
Media Sosial

Barrupos.com, Rabu, 16/09/2020. Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kab. Barru, yang tergabung dari beberapa OKP yakni HMI, PMII, IMM, GEMIBAR dan Bakormas Rumah Aspirasi, telah menyampaikan surat audience kepada Bupati Barru, terkait kejelasan perusahaan conch yang terbangun di Kab. Barru.

Permasalahan PT. Conch yang diangkat dahulu oleh Aliansi ini, kini kembali bergulir setelah menyampaikan hal ini dalam Rapat Dengar Pendapat bersama anggota DPRD dan Kadis yang terkait.

Menurut para ketua OKP yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa, kejelasan tentang Bangunan PT. Conch harus ditetapkan, karena seperti yang diketahui bahwa PT. Conch saat ini tidak memiliki izin seperti Izin Membangun Bangunan (IMB) dan telah melanggar UU no.28 tahun 2002.

“Conch ini sudah jelas melanggar, secara aturan MA sudah mengeluarkan keputusan inkrah, dan mencabut surat rekomendasi bupati untuk membangun PT. Conch” Ucap Farid, Ketua Bakormas Rumah Aspirasi.

Menurutnya, Pemda Barru saat ini harus menentukan sikap untuk membongkar bangunan PT. Conch yang saat ini berdiri kokoh.

“Kami dari Aliansi ini, ingin bertemu langsung dengan pak bupati, meminta kejelasan sikap nya, karena pihak dinas terkait dari Lingkungan Hidup dan Perizinan juga melempar nya ke pak bupati” Lanjut Farid.

Para ketua OKP yang tergabung dalam Aliansi ini, berharap penuh kepada pihak pemerintah daerah untuk menyelesaikan segala hal terkait PT. Conch.

“Yahh kalaupun niat baik kami ini tidak digubris, terpaksa kita teriakkan niat baik kami nantinya dijalan” Tutup para Ketua OKP.

Sumber : Farid

Tim Redaksi

Baca Juga:  Istana Gelar Rakor untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Mudik 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed