oleh

Aliansi Pemuda Desa Lawallu Melakukan Penggalangan Dana

-Barru2020-149 views
Media Sosial

Barrupos.com, Aliansi pemuda desa Lawallu melakukan penggalangan dana, aliansi ini terdiri dari karang taruna desa Lawallu, forum anak desa Lawallu,serta FPRB ( forum pengurangan resiko bencana ) desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan 16/07/2020 sampai hari ini, adapun tempat donasi yakni di rumah sekdes Lawallu yang dijadikan sebagai posko utama dalam kegiatan ini.

Beberapa warga turut andil dalam aliansi pemuda ini, adapun jumlah yang sudah terkumpul uang tunai Rp 5.414.500, 72 kardus pakaian beserta sarung dan selimut, 1 karung beras dan 13 Dos air mineral.

Resky Puspita Sari dalam penyampaian ke tim Barru.pos mengatakan rasa syukur kepada Tuhan, serta kepada seluruh warga dan terkuhsus kepada teman-teman karena sampai hari ini masih loyal dalam gerakan kemanusiaan.

“selanjutnya, bantuan ini saya harapkan dapat meringankan beban saudara kita di Masamba Luwu Utara, semoga saudara/i kita yang berada di sana tetap diberi ketabahan akan musibah yang terjadi, jangan menjadikan musibah ini sebagai hukuman, melainkan sebagai pengingat kita agar selalu manjaga bumi, tetap bertawakal kepada Allah SWT, amin ya rabbal Al-Amin” Ungkapnya.

Reporter : Ahmad Reski

Baca Juga:  Penerima BLT-DD Desa Mattirowalie 227 KPM Tahap lV, Barru Mengikuti protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed