oleh

Aliansi Pemuda Tanete Rilau Salurkan Bantuan Daging Sapi Dan Ayam untuk Korban Banjir Masamba Pada Moment Idul Adha

-Barrunews-10 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Aliansi Pemuda Tanete Rilau kembali meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan dilokasi terdampak banjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara ( Lutra ), Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ), 1-2 Agustus 2020.

Banjir di Luwu Utara terjadi akibat meluapnya tiga sungai yakni Sungai Rongkong di Sabbang, Sungai Meli di Radda, dan Sungai Masamba di Masamba.

Pada kunjungannya, Aliansi Pemuda Tanete Rilau menyerahkan bantuan kemanusiaan yang diterima langsung ole warga setempat dan Pembina Pesantren Al Fatah Masamba.

Paket Bantuan Yang diberikan berupa Daging Sapi, Ayam, serta Al Qur’an Dan Perangkat Alat Shalat.

Pada kesempatannya Irfan Laidjo menyampaikan kepada Media Barrupos rasa prihatinnya atas bencana yang terjadi di Luwu Utara.

Irfan Laidjo menyatakan bahwa kepedulian terhadap para pengungsi merupakan panggilan jiwa yang terdalam bersama dengan para pemuda Tanete.

Mewakili pemuda Tanete Rilau, dengan bantuan tersebut, para saudara – saudara kita yang ada di lokasi pengungsian bisa menikmati daging dalam suasana lebaran.

“Semoga senyum saudara kita kembali seperti sediakala, dan musibah ini cepat berlalu dan tidak terulang kembali,” harap Iam.

Untuk diketahui, Alive Store Barru merupakan usaha advertising, jasa titipan (jastip) berbasis online yang berlokasi di Jalan Abdul Hakim, Tanete Rilau, Barru.

News Feed