oleh

Alun-alun Kota Barru Gelap, di Keluhkan Pengunjung

-Berita-779 views
Media Sosial

BARRU POS—Alun-alun Colliq Pujie yang berada di pusat kota Kabupaten Barru menjadi salah satu Icon yang sering dikunjungi oleh pemuda-pemudi dalam melaksanakan kegiatan dan menikmati hembusan angin sore yang adem nan sejuk.

Tempat ini tidak pernah sepi didatangi oleh masyarakat yang ingin duduk santai menikmati suasana sore sampai malam menjelang.

Terlihat pedagang kaki lima menyediakan beraneka ragam jenis makanan dan minuman yang dapat dinikmati pengunjung saat berkunjung di Alun-alun Colliq Pujie.

Mastan Salah satu pengunjung menyampaikan kepada Media Barrupos, 20 Oktober 2019. Alun-alun ini juga banyak di hiasi tumbuhan dan lampu taman yang banyak menarik perhatian para pengunjung.

Baca Juga:  Pemerintah Kucurkan Rp405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19
Baca Juga:  Tinggal di Gubuk Reot, Kakek Tou Butuh Uluran Tangan Dermawan
Baca Juga:  Presiden dan Panglima TNI Tinjau Helikopter Caracal

Namun tidak seperti biasanya, lampu yang menghiasi taman di Alun-alun kota Barru, diliputi dengan suasana gelap gulita seakan taman mati. Seharusnya lampu taman dinyalakan saat malam, bukan malah hanya di jadikan hiasan di siang hari. “Alun-alun kota Barru terlihat indah dengan lampu tamannya akan tetapi disaat malam hanya sebagian lampu yang menyala.” ungkapnya.

“Suasananya disini tidak di ragukan lagi, pasti nyaman kumpul-kumpul dengan kerabat, teman. Cuman disaat malam harusnya sih lampu tamannya harus nyala semua supaya alun-alun lebih bersinar, saya sebagai warga Barru sih berharap ya, agar taman ini betul-betul di perhatikan oleh pemerintah dan pihak-pihak yang terkait demi kenyamanan pengunjung.” ungkapnya.

Reporter Ahmad Alwi Mubarak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed