oleh

Andi Tenri Sau Nyatakan Dukungan Ke Paslon Bupati No. 1

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Enam hari jelang pemungutan suara pilkada Barru 9 Desember, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) mendapat amunisi baru. Tokoh masyarakat Desa Binuang, Kamis (3/12) kemarin, Andi Tenri Sau menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati nomor urut satu ini.

“Hari ini kita hadir di sini untuk sikap dan membulatkan tekad mengantar kemenangan pasangan Macca, ” kata Andi Tenri Sau di kediamannya.

Selain memberi dukungan, pria yang juga dikenal sebagai tokoh adat dan budayawan itu juga mengajak kerabatnya dan warga Binuang untuk bersatu memenangkan Mudassir-Aksah. Menurut dia, Mudassir adalah sosok pemimpin muda yang visioner dan punya banyak inovasi untuk membangun Barru.

Kamis hari ini Mudassir memanfaatkan masa kampanye dengan mendatangi kediaman Andi Tenri Sau. Secara khusus calon bupati termuda ini menyatakan terima kasih atas dukungannya terhadap pasangan Mudassir-Aksah.

Ia mengatakan dukungan Andi Tenri Sau dan warga Binuang akan memudahkan langkah Macca memenangkan pilkada Barru 9 Desember mendatang. Mudassir juga mengajar seluruh relawan merapatkan barisan mengawal kemenangan yang sudah semakin dekat.

Pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan. Dua partai nonparlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.

(BARRUPOS – MEDIA CENTER MACCA)

Baca Juga:  Buktikan Totalitasnya Mendukung, Warga Branding Full Rumahnya Bergambar SS-AK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed