oleh

Andy Hamzah: Peduli Kepada Warga Kurang Mampu

-Berita-932 views
Media Sosial

BARRU POS—Andy Hamzah Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, yakni berupa kursi roda. Di Kecamatan Tanete Riaja, Lingkungan Jalanru, pada Jumat (05/12/2019).

Penyaluran alat bantuan diberikan kepada Yunus.  kami Peduli bisa turut membantu kepada kurang mampu,memberikan kursi roda hari ini dan bersyukur juga adanya grup Tanete Riaja Membangun disitulah kita saling bertukar pendapat, ungkap Andi Hamzah.

Baca Juga:  Peresmian Gedung Desa Corawali, Masyarakat Membaca Barzanji
Baca Juga:  Pelaku Kabur Usai Tabrak Zainal: Kasat Lantas Barru, Duga Mobil Pelaku Agya Warna Merah

Harapan kami ke depannya, pemberian ini bisa bermanfaat juga membantu bapak Yunus sekalian agar memudahkan kehidupan dan aktivitasnya sehari-hari kata dia.

Menurut Andi Hamza, pemberian alat bantu berupa kursi roda merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sehingga ia berharap bantuan tersebut bisa bermakna dan bermanfaat bagi penerimanya.

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Lantik 150 Pengurus Masjid Agung Nurul Iman

Ini adalah salah satu bukti kepedulian kami terhadap masyarakat. Penting sekali saling membantu sesama, untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitarnya. Jadi harapan kami ini bisa bermakna bagi bapak yunus sekalian, dan semoga bisa terus membantu sesama.

Selain pemberian kursi roda, Andi hamsa juga mengatakan ke awak media, masyarakat seperti inilah yang layak sekali kita bantu dan saya juga percayakan sudirman untuk mencarikan kursi roda yang baru di makassar sekalian mewakili saya menyerahkan kursi roda kepada bapak yunus.

Yunus bersama istrinya mengucapkan terimah kasih kepada bapak Andi Hamsa/lamboteng, yang punya Toko Setia Bangunan di Lisu semoga bapak andi hamsa sehat selalu dan berikan rejeki.

Laporan: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed