oleh

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto Doakan MK Semoga Diberikan Kesehatan

-Berita-1.167 views
Media Sosial

Barru Pos, Jakarta – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto mendoakan agar para hakim Mahkamah Konstitusi (MK) diberi kekuatan dan hidayah untuk menegakkan kebenaran.

‘’Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada para Hakim Mahkamah Konstitusi untuk dapat menegakkan kebenaran. Amin,’’ tulis Titiek pada akun Twitter-nya, Jumat (14/6) malam.

Dia juga mengunggah foto kaum ibu-ibu yang meramaikan suasana sidang MK. Namun, bukan melakukan demonstrasi, ibu-ibu tersebut justru melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

“Suasana tadi siang di areal dekat gedung MK. Subhanallah.. para emak-emak sedang mengaji,’’ katanya.

Sidang perdana dengan agenda pembacaan permohonan pemohon itu menyampaikan beberapa petitum, di antaranya meminta hakim mendiskualifikasi Jokowi-Maruf karena kecurangan TSM (terstruktur, sistematis dan masif) dan meminta termohon (KPU) menetapkan Prabowo-Sandi sebagai pemenang Pilpres 2019.

Ketua MK, Anwar Usman memimpin langsung sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Dalam pembukaannya, Anwar mengatakan sidang tersebut bukan hanya diikuti oleh masyarakat Indonesia, tapi juga disaksikan oleh masyarakat luar.

‘’Sidang ini disaksikan juga oleh Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena itu, kami tidak tunduk dan takut kepada saudara, kami tidak bisa diintervensi, kami hanya tunduk pada konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang sesuai konstitusi,’’ ujar Anwar.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  VIDEO: Kades Palakka dan Satgas TMMD 107 Lakukan Penyemprotan Massal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed