oleh

Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP H.Muh Aras Kunjungi Lokasi Kebakaran dan Sekaligus Serahkan Bantuan

-Berita-358 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU-H.Muh.Aras,S.Pd.,M.M, Anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan Dua mengunjungi langsung lokasi kebakaran dan sekaligus menyerahkan Bantuan ke korban kebakaran.

Kegiatan tersebut bertempat di Kessie Kelurahan Lalolang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Sabtu Siang (6/2/2021).

Dalam kunjungannya, H.Muh.Aras,S.Pd.,M.M didampingi
Isterinya Hj Salehah dan tim ahli anggota DPR RI Muhammad Aras
Hamka Anas.

Ia pun bertemu langsung dengan para masyarakat yang terdampak musibah kebakaran dan mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian itu.

Dirinya pun mengharapkan agar Kepala Keluarga yang terkena musibah kebakaran ini dapat bersabar.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini yang mengakibatkan beberapa rumah warga habis terbakar ” ucap H.M.Aras sembari memberikan semangat kepada para masyarakat yang terdampak kebakaran.

Diketahui sebelumnya telah terjadi Insiden kebakaran hebat terjadi di Kessie Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, sekitar pukul 00.20 wita, Sabtu (6/2/2021).

Kejadian naas itu bermula pukul 00.10 wita, saat rumah Hj. Sitti maemunah terbakar, kemudian menjalar ke sekitar rumah tetangganya yang lain, sekitar pukul 00.20 wita, 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api yang dibantu oleh masyarakat sekitar, disusul sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran lainnya, pada pukul 00.45 wita.

(red)

Baca Juga:  VIDEO: Aksi TNI Dandim 1405/Mlts Bagikan Sembako Kepada Warga

Komentar

News Feed