oleh

Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam, Bantu Rapid Test Untuk Warga Barru

-Berita-238 views
Media Sosial
Anggota DPR RI Komisi IX Dokter Hasnah Syam,Mars Berikan Bantuan Rapid Test 2.000 Lebih Kr Gugus Tugas Covid-19 Untuk Warga Barru.

BARRU POS – Anggota Komis IX DPR RI dari Dapil 2 Sulsel, Dokter Hasnah Syam,Mars menyerahkan bantuan 2.000 lebih Rapid Test yang diterima secara simbolis oleh Gugus Tugas Penanganan Covi-19 Barru, Sekretaris Gugus Dr Abustan.

Kunjungan Dokter Hasnah Syam,Mars di Media Center Covid-19 mendapat apresiasi yang besar dari Tim relawan terdiri dari Wartawan dan LSM, Alhamdulillah Kabupaten Barru mendapatkan perhatian dari legislatif Senayan.” ucap para Tim Relawan Gugus Covid-19.

Atas nama pemerintah Kabupaten Barru dan Gugus dan pribadi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya serta bantuan Rapid Test telah diberikan. Saya berkeyakinan kehadiran beliau memberi keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Barru,” ujarnya Dr Abustan saat memberikan keterangan press rilis di media center, Selasa (16/6/2020) sore.

Sementara itu, Bu Dokter Hasnah Syam, menjelaskan bahwa dirinya berkunjung ke Gugus Tugas Covid-19 dengan menyerahkan secara langsung bantuan Rapid Test untuk masyarakat Kabupaten Barru, bagi yang membutuhkan.

Jangan lihat jumlahnya, tapi maknanya bawa DPR RI Komisi IX hadir di tengah Pandemi COVID- 19 di Kabupaten Barru,” terangnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Barru untuk terus bersama memutus rantai wabah COVID-19 dan mengajak untuk terus berprilaku hidup sehat. Kemudian selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan jarak sosial atau lebih menghindari tempat keramaian.

“Kami selain ikhtiar jangan lupa berdoa agar wabah ini bisa kita lawan dan berakhir. Sehingga aktivitas berbagai sektor bisa kembali normal,” kata dia.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Di Protes Para Jurnalis Kemenkumham Kaji Kembali Pemberian Remisi Narapidana Susrama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed