oleh

Anjefry Thoriq Ubaidi Asal Kab Barru Korban Jual beli mobil Akhirnya Menemukan Titik Terang

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Warga Asal Kabupaten Barru Sulawesi Selatan atas nama Anjefry Thoriq Ubaidi (28th) yang sebelumnya telah melaporkan SR (48th) pemilik warung makan lamongan mbak sari diketahui bertempat tinggal Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 17 RT/RW 002/003 Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Rattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan telah menemukan titik terang.

Hal tersebut di sampaikan Penasihat Hukum Pelapor RiCky Novrico,.SH saat ditemui di salah satu rumah makan yang ada di Kabupaten Barru,pada Kamis (14/10/2021).

RiCky Novrico mengatakan berdasarkan informasi dari penyidik saat ditemui bahwa terlapor telah hadir di Polda Sulsel pada hari rabu tanggal 13 Oktober 2021, yang mana telah diundur 2 hari sebelumnya direncanakan terlapor hadir di Polda Sulsel pada tanggal 11 Oktober 2021.

Selain itu kata kuasa hukum pelapor Bahwa penyidik telah dilakukan pemeriksaan atau sudah diambil keterangan terhadap terlapor.

“Kami tetap akan menunggu informasi lanjutan perkembangan penyelidikan yang dilakukan penyidik Polda Sulsel sesual prosedur dan aturan yang ada,”ujar RiCky Novrico.

Dikatakannya pula kami juga berharap galar perkara capat dilakukan penyidik agar dalam waktu dekat ada penetapan tersangka atas laporan pelapor.

“Pelapor akan tetap konsisten pada laporannya, karana sikap terlapor jelas tidak ada etika baik dalam waktu hampir 2 tahun ini,” tegas Penasihat Hukum Palapor RiCky Novrico SH.

“Kami dari penasihat hukum pelapor akan mengikuti prosedur dari kepolisian dan tetap akan kita pantau terus semoga dalam waktu dekat ada kabar baik dari penyidik yaitu ada penetapan tersangka,” harapannya.

Lanjut dia Bagi kami, modus seperti ini bisa saja berkembang di tengah tengah masyarakat, jadi dengan adanya hal yang dialami klien kami bisa menjadi acuan bagi masyarakat agar berhati hati dalam melakukan jual beli terhadap orang yang sudah kita kenal.

Baca Juga:  Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto,S.Ik. MM., Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

“Kami sangat apresiasi dan memberi nilai lebi terhadap kinerja penyidik Polda Sulsel khususnya yang menangani laporan kami,” tambahannya.

Sebelumnya telah diberitakan Anjeffry thoriq ubaidi (26) tahun asal Kabupaten Barru Sulawesi Selatan melaporkan SR(48) tahun Ke Polda Sulsel.(6/10/2021)

Anjeffry thoriq ubaidi merasa tertipu oleh SR dengan modus jual beli mobil honda jazz berwarna putih mutiara dengan Nopol DD 123 NR.

Pelaporan dilakukan melalui surat yang ditujukan kepada DIRESKRIMUM (Direktur Reserse Kriminal Umum) KEPOLISIAN DAERAH SULAWESI SELATAN pada 22 Juli 2021 dan saat ini telah dalam Penyelidikan Polda Sulsel dengan Nomor B/24/1/VIII/ RES.1.11/2021/ Ditreskrimum

(Cokkas)

Komentar

News Feed