oleh

Anniversary 3 Tahun The MaczMan Zona Barru

-Berita-79 views
Media Sosial

Barrupos.com, Para pecinta klub sepak bola PSM Makassar yang tergabung dalam komunitas The Macz Man Zona Barru, merayakan hari ulang tahun Ke Tiganya di Happines Sweetness Coffee dan Tea , yang jatuh pada hari Jum’at, 28/8/2020.

Perayaan Ulang tahun tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahim juga dengan para pecinta psm yang berada di Kab. Barru, Pasalnya selama masa pandemi covid 19 ini, kita sudah tidak pernah lagi berkumpul secara bersama untuk melihat tim kebanggan kita berlaga. Dalam hari jadinya ini ketua umum Komunitas the MaczMan zona barru ARDI PSM, berharap agar para suporter setia yang tergabung mampu menjaga loyalitas dan kekompakan dalam mendukung tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.Semoga tetap kompak dan makin loyal untuk Tim ta PSM Makassar.

Selama berdiri, Komunitas MaczMan zona Barru yang juga merupakan tempat kelahiran Ramang, telah melakukan berbagai macam kegiatan,Baik dalam kegiatan olahraga futsal, kegiatan bhakti sosial hingga mendukung langsung tim kebanggaan pada saat berlaga.

Alhamdulillah tiga tahun sudah umur  the Macz Man zona Barru, banyak hal yang telah kami lakukan, baik itu kegiatan sosial di bulan Ramadhan,kunjungan ke panti asuhan, bakti sosial korban gempa hingga  kunjungan silaturahim lain paparnya. Agenda selanjutnya dimasa new normal ini the maczman zona barru akan berkolaborasi dengan penggiat wisata dalam memperkenalkan destinasi wisata di kabupaten Barru,terima kasih untuk semuanya Tetap ewako kuncinya. Tambahnya

Salah Satu Pengurus The MaczMan Zona Barru yang di hubungi lewat Via WA, Putra Nika, Juga menyampaikan bahwa harapan kita Pasti semangat yang tidak pernah kendor untuk selalu mendukung, semakin kreatif dan loyal.
Agenda agenda organisasi mulai akan di jalankan kembali dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Dan semoga Badai covid 19 ini cepat berlalu sehingga Kerinduan atmosfir Stadion bisa terobati.Karena Rindu itu Berat,biar Dilan saja.
Tetap Ewako Pasukan Ramang.

Baca Juga:  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Reporter : Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed