oleh

Anregurutta KH. Sanusi Baco, LC Berduka, Puteranya Meninggal Dunia

-Berita-1.610 views
Media Sosial

Barru Pos, Makassar– Keluarga Besar Anregurutta KH. Sanusi Baco, Lc dirundung duka, Putera Bungsu Beliau Ahmad Azhar Sanusi Baco Meninggal dunia selepas Isya Malam tadi (26/8/2019) di RS. Islam Faisal Makassar karena sakit.

Baca Juga:  Mabuk saat Pesta Miras, Oknum Polisi Tembak Rekannya hingga Tewas

Almarhum Ahmad Azhar yang lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1980 merupakan anak ke 6 dari 7 bersaudara dari Anregurutta KH. Sanusi Baco, Lc (Ketua Dewan Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulsel dan juga Ketua MUI Sulsel) meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak.

Menurut informasi dari kakak kandung H. Irfan Sanusi bahwa Almarhum meninggal di RS. Islam Faisal Makassar pada Pukul 19.30 Wita (26 Agustus 2019), dimana pagi harinya Almarhum sempat terjatuh di kediamannya yang berdampingan dengan kediaman anregurutta Sanusi Baco sehabis membasuh wajah salah seorang anaknya yang baru bangun.

Jenazah almarhum rencananya akan Disholatkan di masjid raya Makassar pada saat dhuhur, setelah itu dimakamkan di Pekuburan Arab Kandea, disamping kuburan ibunda Almarhum.

Baca Juga:  Anggaran Interior Mal Pelayanan Publik Barru 2 Milyar Lebih
Baca Juga:  Ketua KPU Barru Pelantikan Anggota DPRD Barru 25 Orang September 2019

Almarhum meninggalkan 3 orang anak perempuan yg masih kecil , yg tertua Icha baru kls 6 SD dan termuda Atiqah 4 tahun.

Almarhum semasa hidupnya bekerja di PT. KALLA GROUP.

Sampai kabar berita ini diturunkan, tamu tamu dan Kerabat Almarhum tampak sudah memenuhi kediaman Anregurutta KH. Sanusi Baco tempat Almarhum disemayamkan dan terus berdatangan.

Tampak mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, DR. Firdaus Muhammad Dekan Fak Dakwah dan KPI UIN Alauddin Makassar, Imam Masjid Almarkaz Al Islami datang melayat.

Dilaporkan oleh
MAWARDY SIRADJ
Wakil Ketua Bidang Humas dan Informasi Pengurus Wilayah GP. Ansor Sulsel dan Pelaksana pada Subbag Inmas pada Kanwil Kemenag Sulsel.
Dari Kediaman Almarhum di Jalan Kelapa 3 No. 31 Makassar.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed