oleh

Babinsa 1405-03/Mlts Sigap Membantu Evakuasi Pohon Tumbang

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1405-03/Mlts Kelurahan Kampung Baru Kecematan Bacukiki Barat Kota Parepare, Serda Darwis, mendapat laporan dari warga dan sigap membantu mengevakuasi pohon tumbang di lorong Sanrangangnge jalan Jalan Kesuma Timur Kelurahan Kampung Baru Kecematan Bacukiki Barat, Jumat (31/1/2020).

Pohon yang tumbang mengakibatkan, instalasi listrik yang kerumah warga terputus, Serda Darwis, mengambil langkah, meminta warga membantunya membersihkan pohon pohon tumbang dan sampah sampah yang bertebaran,”ujarnya.

Menurut Serda Darwis, kejadian di lorong Sanrangangnge Jalan Kesuma Timur yang terkena angin kencang yang mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, dari kejadian ini tidak ada memakan korban jiwa,”ujarnya.

Letkol Kav Ali Syaputra Siregar, SH., MH, Dandim 1405/Mlts mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan tetap menghimbau kepada warga agar tetap waspada.

“Saya menghimbau warga tetap waspada, karena cuaca saat ini tidak menentu, dan segera lapor ke babinsa bila ada kejadian dengan hal hal apapun yang bersentuhan dengan warga, dan dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa,”tutupnya.(ridal/7ar)

Baca Juga:  Belasungkawa Meninggalnya Suardi Galung Warnai Paripurna DPRD Sidrap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed